Lattis Intelijen Tingkat Korem 051/Wijayakarta Ditutup

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

BEKASI, (TubasMedia.Com) – Latihan Taktis Intelijen (Lattis) tingkat Korem 051/Wijayakarta yang telah dilaksanakan selama tiga hari, resmi ditutup. Penutupan ditandai dengan pembacaan amanat Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Wuryanto S.Sos yang diwakili Kasi Korem  051/Wijayakarta Letkol Inf Ontang Roma P di Aula Makorem 051/Wijayakarta Bekasi.

Diharapkan peserta mampu mengaplikasikan keseluruhan materi yang dilatihkan dalam pelaksanaan tugas yang dihadapi ke depan akan semakin berat. Harus disadari, jangan diartikan sebagai akhir dari kewajiban untuk melakukan kegiatan belajar. Pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti latihan belumlah memadai, jika dibandingkan dengan tuntutan tugas sebagai aparat intelijen.

Dengan demikian aparat intelijen dituntut secara proaktif mampu mencermati setiap fenomena yang terjadi, mampu membuat perkiraan ancaman secara kritis analitis serta membuat laporan secara tajam dan akurat bagi keperluan pengambilan keputusan pimpinan bagi Komando Atas.

Dalam upacara penutupan Taktis Intelijen Korem 051/Wijayakarta ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai tanggal 11 s.d. 13 September 2012. Kegiatan Lattis Intelijen Tim Intel Korem ini diikuti oleh seluruh personel Tim Intel Korem 051/Wijayakarta dan hadir dalam upacara penutupan ini diikuti kurang lebih 55 anggota di antaranya, Para Kasi Korem 051/Wijayakarta, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Makorem 051/Wijayakarta. (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar