Lima Kades di Kecamatan Paranginan Laksanakan Sertijab

Jafar Ulosan Sianturi (kiri) saat setijab dari Anwar Krosbin Ompusunggu (kanan) disaksikan Camat Paranginan, Parlin Siahaan ST (tengah) 

 

DOLOKSANGGUL, (tubasmedia.com) – Bertempat di Kantor Kepala Desa Paranginan Utara, Selasa 18/1, lima Kepala Desa di Kecamatan Paranginan melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat lama  kepada pejabat yang baru.

Serah terima jabatan itu dihadiri Camat Paranginan Parlin Siahaan ST dan Uspika diantaranya Babinsa dan Polsek Lintongnihuta

Dalam sambutannya Parlin Siahaan menyampaikan agar Kepala Desa yang baru dapat menjalin kerjasama dan bersinergi antara perangkat desa dan kecamatan dalam membangun masyarakat desa.

‘’Jangan bekerja sendiri-sendiri. Kita adalah tim yang bertugas mengurusi masyarakat desa masing-masing. Hilangkan perbedaan, mari kita saling bergandengan tangan merajut kembali kebersamaan,”ucapnya.

Kelima Kepala Desa yang melaksakan sertijab itu adalah dari Pj.Krosbin Anwar Ompusunggu kepada Jafar Ulosan Sianturi (Desa  Paranginan Utara), dari Pj Charles EP Sianturi kepada Kepala Desa Katler Siregar (Desa Pearung Silali), dari Pj.Goodmen Siregar kepada Hisar B Siregar (Desa Pearung), dari Pj.Hasudungan Siburian kepada Suparna Giatmo Sianturi (Desa Lobutolong Habinsaran), dari Pj.Suparto Togatorop kepada Sampe Tua Togatorop (Desa Siborutorop)  dan dari Pj Rasmiwati Sigalingging kepada Parulian Sianturi (Desa Lumban Sianturi).(edison ompusunggu)

Berita Terkait

Komentar

Komentar