Lomba Kreativitas Anak PAUD Kabupaten Pesisir Barat

KRUI, (tubasmedia.com) –  Melalui Kegiatan kreativitas anak Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) diharapkan bisa turut memberikan ruang bagi anak-anak khususnya di Kabupaten Pesisir Barat dalam mengembangkan kreativitas dan kemandirian.

Dengan demikian, mereka dapat memberikan sesuatu yang baik untuk kemajuan pendidikan khususnya pendidikan anak usia dini di Kabupaten Pesisir Barat.

Mereka juha memiliki misi anak usia dini yang sehat, cerdas, ceria, berahlak mulia dan dilindungi serta kesiapan fisik maupun mental dalam memasuki pendidikan dan selanjutnya menuju kehidupan dan masyarakat indonesia yang maju,mandiri, sejahtera berkeadilan.

Demikian disampaikan Hapzi, Kepala Dinas Pendidikan Pesibar, Kamis 16/11 di gedung serba guna Selalaw Krui. Ditambahkanya kegiatan Lomba Kreativitas Anak PAUD diikuti oleh 400 Peserta yang terbagi dalam  empat kategori yakni, lomba mewarnai  lomba meronce,lomba memindahkan bendera,dan lomba memindahkan bola.

“Sejak usia dini anak- anak diharapkan kreatif agar kedepan mampu berpikiran kretif dan positif,”terang Hapzi. (agustiawan)

Berita Terkait

Komentar

Komentar