Luar Biasa, PC Nenteng Tas Gucci Seharga Rp 18 Juta Saat Rekonstruksi

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabara atau Brigadir J menjadi perhatian masyarakat. Kehadiran para tersangka yakni Irjen Ferdy Sambo, Brigadir Eliezer, Bripka Ricky Rizal, Kuat Ma’ruf dan Putri Candrawathi juga menjadi sorotan.

Kelima tersangka ini menjalani adegan demi adegan di rumah pribadi dan rumah dinas Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Dalam rekonstruksi tersebut, penampilan Putri menyita perhatian.

Selain tidak mengenakan baju tahanan seperti tersangka lainnya, Putri juga tampak begitu modis dengan menenteng tas mewah merek Gucci. Mengutip dari Wolipop, Rabu (31/8/2022) perempuan yang pernah berprofesi sebagai dokter gigi itu muncul dalam balutan blus putih dipadu dengan celana senada. Tidak ketinggalan sebuah tas yang dihiasi monogram GG khas Gucci.

Tas tersebut menyerupai GG Supreme Small Boston Bag, salah satu seri klasik dari rumah mode Italia itu. Dilansir dari WWD, Gucci merilis tas berbahan kanvas ini pertama kali pada 1974.

Nama Boston sendiri merujuk pada sebuah model tas yang tren di tengah masyarakat Boston pada 1890-an. Menurut majalah Her World, tas tersebut disukai karena bentuknya yang besar sehingga dapat menampung lebih banyak barang.

Putri Candrawathi sendiri menenteng Gucci Boston Bag yang hanya dihiasi monogram GG. Situs Luxury Closet menjual tas yang sama seharga USD 1.190 atau sekitar Rp 17,6 juta.

Penampilan Putri Candrawathi saat rekonstruksi sempat mengundang kritikan di media sosial. “Maaf nih pak pol @DivHumas_Polri. Emang trsangka boleh ya bawa2 barang pribadi gt? Waduh sdh tak ditahan mash boleh bawa2 barang pribadi, keren ich. (Tas Gucci Rp.17jt),” tulis seorang netizen. (sabar)

 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.