Mahasiswa Unimed Audiensi dengan Camat Paranginan

DOLOKSANGGUL, (tubasmedia.com) –  Kritikan sangat kita butuhkan. Tetapi jangan pernah ikut-ikutan memberikan kritikan yang tidak membangun apalagi yang tidak factual. Apa yang sudah kamu dapatkan di bangku kuliah, silahkan gunakan untuk membangun negeri ini.

Hal itu diucapkan Camat Paranginan, Parlin Siahaan ST saat bertatap muka dengan sejumlah mahasiswa Universitas Medan (Unimed) yang berkunjung ke kediaman camat, Selasa (2/9)

Sekitar tiga puluhan mahasiswa Universitas Medan (Unimed) yang berasal dari Kecamatan Paranginan, Selasa (2/9) melakukan kunjungan ke kediaman Camat Paranginan, Parlin Siahaan ST untuk mendiskusikan pelaksanaan bhakti sosial oleh mahasiswa Unimed di Desa Lumban Barat Kecamatan Paranginan.

Camat mengingatkan para mashasiswa tersebut, bahwa saat ini politik bukan kapasitas mereka. Tetapi yang terpenting adalah menyelesaikan tugas sebagai generasi penerus serta mewujudkan cita-cita orangtua menjadi sarjana.

Camat Paranginan, Parlin Siahaan ST bersama para mahasiswa Unimed melakukan pembersihan di simpang empat Paranginan -tubasmedia.com/edison oppusunggu

‘’Curahkan ilmu yang kamu  dapatkan untuk membangun negeri dan bangsa ini dan jangan menjustice pemerintah tanpa fakta. Berbuatlah yang terbaik untuk bangsa ini. Terus terang, saya sangat mengapresiasi kunjungan kalian yang sangat berharga ini,” imbuhnya.

Sapri Sebastian Sihombing mewakili  mahasiswa mengatakan mereka bercita-cita menjadi penggerak dan menjadi inisiator yang sudah dimulai dari tahun silam dengan bersosialisasi ke sekolah-sekolah tentang pentingnya pendidikan.

“Kami berkeinginan menjadi inisiator, mengembangkan potensi yang besar di Paranginan dan kami sangat berharap bapak Parlin Siahaan menjadi pengarah kepada cita-cita kami,” kata Sappri.

Audensi mahasiswa Unimed juga dihadiri Kepala Desa Lumban Barat, Bangun Siburian dan juga dihadiri tokoh masyarakat daerah itu Delton Siburian memberikan wejangan agar selalu mengutamakan tugas pokok sebagai mahasiswa (edison ompusunggu).

Berita Terkait