Masalah Somasi ke Denny Siregar, Demokrat Ngeles, Fokus Tangani Corona Dulu….

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Kepala Badan Hukum dan Pengamanan Partai Demokrat Ardy Mbalembout mengatakan bahwa pihaknya tengah merancang langkah untuk menyelesaikan kasus yang menimpa anak Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Pasalnya sampai saat ini pegiat media sosial Denny Siregar menolak untuk menghapus cuitan yang menyangkut putri AHY tersebut.

“Intinya itu, kami bisa kapan saja melakukan, pada intinya kita meminta Denny Siregar untuk intropeksi diri. Pasal-pasal dan unsur-unsur itu sudah terpenuhi. Itu kan salah satu cara, tapi sesuai dengan saya sampaikan, langkah penyelesaian masalah itu dapat ditempuh dalam beberapa cara. Jadi semua itu sudah saya rancang ya,” kata Ardy, Senin (11/5/2020).

Ardy menjelaskan bahwa Demokrat saat ini tengah menunggu surat kuasa untuk melengkapi administrasi. Meski demikian, pihaknya saat ini tengah fokus terhadap penanganan wabah Covid-19.

“Kita masih prioritaskan bantuan Covid-19, dengan instruksi Pak AHY bahwa bagaimana kita melakukan kegiatan yang mengurangi dampak Covid, kan somasi segala macem kan butuh kuasa,” ujar Ardy.

Sebelumnya, Demokrat telah meminta Denny Siregar untuk menyelesaikan masalah tanpa jalur hukum. Denny diminta intropeksi dan menghapus cuitan soal putri AHY. Namun sampai saat ini Denny Siregar tidak mau menghapus cuitannya tersebut. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar