Masyarakat Sihombu Tarabintang Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Dosmar

DOLOKSANGGUL, (tubasmedia.com) – Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor mendapat apresiasi dari Masyarakat Desa Sihombu, Kecamatan Tarabintang, atas pembukaan jalan di dusun Sitonong menuju Huta Rambi yang sangat bermanfaat bagi warga desa itu.

Demikian Kepala Desa Sihombu Cornelius Pandiangan melalui pesan WA nya Kepada media ini Rabu 26/10.

Kepala Desa yang dikenal ramah terhadap warganya itu berujar, sangat bersyukur atas pembukaan akses jalan di Desanya tepatnya di Dusun Sitonong menuju Dusun Huta Rambi Desa Sihombu.

“Saya mewakili warga Desa Sihombu atau atas nama masyarakat mengucapkan kepada Bapak Bupati Humbahas dan Dinas PUPR yang telah mendengar keluhan masyarakat di desa kami dengan pembukaan jalan Dusun Sitonong ke Dusun Huta Rambi”ucapnya.

Cornelius mengaku  masyarakat bangga kepada Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor  karena apa yang sudah lama di impikan masyarakat kini sudah nyata sudah sedikit lega. sebab selama ini masyarakat  terkendala  untuk mengangkut hasil bumi karena akses jalan tidak ada hingga mempengaruhi hasil tidak maksimal karena sulitnya  medan  tersebut, padahal dari sana  sumber pencaharian warga  desa itu.

Dijelaskannya,bahwa jalan itu dibuka sepanjang 7 Km sudah selesai, “masyarakat berharap kedepan  pembangunannya berlanjut”harapnya.

Setelah pembukaan ini,semoga bisa berlanjut ke tahap pengerasan, karena jalan ini sangat berdampak baik terhadap perekonomian masyarakat dan tentu juga desa sekitar seperti  Desa Sibongkare Sianju, yang diyakini akan mampu mendorong ekonomi masyarakat sekitar tambahnya.(edison ompusunggu)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.