Mazda Sukses Garap IIMS 2014

111014-oto1

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Belum genap sebulan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 berlalu, pemesanan mobil Mazda naik tajam mencapai 2.074 unit. Angka tersebut membuat PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meraih kinerja penjualan cemerlang pasca ajang IIMS.

Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue mengatakan bahwa suksesnya penjualan tahun 2014 mendapat sumbangan terbesar dari produk-produk Mazda generasi keenam. Beberapa di antaranya adalah produk sub compact car terbaru dari Mazda, All New Mazda2, mid-SUV Mazda CX-5 dan mid MPV Mazda Biante.

“Kami merasa bangga dengan prestasi yang dicapai dalam ajang bergengsi IIMS 2014. Prestasi yang diperoleh memacu kami untuk terus memberikan performa terbaik bagi pelanggan dalam kualitas produk dan pelayanan pelanggan yang selalu menjadi prioritas utama kami,” ujar Keizo Okue di Jakarta.

Angka penjualan Mazda sebesar 2.074 unit tersebut ditopang oleh Mazda CX-5 (749 unit), All New Mazda2 (733 unit) dan Mazda Biante (509 unit). (sis)

Humbanghas
Humbanghas

Berita Terkait

Komentar

Komentar