Mengalir Dukungan Kepada Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Dukungan untuk Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju capres 2024 terus berdatangan. Dukungan kini datang dari Lampung Tengah, Lampung.

Kelompok tani Merta Bakti di Desa Sakti Buana, Seputih Banyak, Lampung Tengah, deklarasi mendukung Airlangga Hartarto maju capres 2024. Deklarasi untuk mendukung Airlangga itu pada Jumat, (13/5).

Kelompok tani Merta Bakti juga mendeklarasikan Gubernur Lampung Arinal Juanidi dua periode. Kelompok tani Merta Bakti dibina oleh I Made Bagiasa.

“Kelompok tani Merta Bakti Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah, siap mendukung dan memenangkan Arinal Junaidi Gubernur Lampung dua periode dan Airlangga Hartarto presiden 2024,” ujar Kelompok tani Merta Bakti dalam video deklarasi, Sabtu (14/5/2022).

Membawa poster berisi foto Airlangga Hartarto dan Arinal Junaidi, kelompok tani ini mendeklarasikan dukungan. Mereka juga meneriakan nama Airlangga Hartarto dan Arinal Junaidi. “Airlangga Hartarto presiden 2024,” katanya.

Seperti diketahui, dukungan terhadap Airlangga untuk maju capres 2024 mengalir dari sejumlah kalangan. Seperti musisi, pesantren, hingga petani.(sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar