Menggembirakan, Peneliti dari FKM Universitas Airlangga Surabaya Temukan Formula Lawan Covid-19

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Virus corona atau Covid-19 masih terus menghantui masyarakat Indonesia dan juga dunia. Kabar terkait wabah penyakit tersebut tidak putus-putus akibat penyebarannya yang terus meluas.

Tidak hanya itu, korban jiwa yang ditimbulkan virus tersebut termasuk di Indonesia juga semakin banyak. Sedangkan, mereka yang sembuh jumlahnya hampir setengah dari mereka yang meninggal.

Kabar baiknya, dua peneliti dan dosen senior Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Airlangga Surabaya, Abdul Rahim Tualeka dan Mufti Mubarok, disebut-sebut telah menemukan formula untuk melawan virus corona atau Covid-19.

Tidak hanya soal penemuan formula untuk melawan virus corona, desakan mengambil alih penanganan Covid-19 juga mengemuka. Prabowo Subianto diminta untuk melakukannya.

Dua peneliti dan dosen senior Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Airlangga Surabaya, Abdul Rahim Tualeka dan Mufti Mubarok, menemukan formula untuk melawan virus corona atau Covid-19.

Diklaim tak lama lagi bakal diproduksi secara massal. Formula bernama Nitrico itu akan diproduksi dalam bentuk permen dan minuman suplemen.(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar