Menperin AGK Sempat Buka Pameran Bersama Dua Pejabat Eselon Satu yang Baru Saja Meninggal

KAMIS, 5 MARET 2020 – Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita bersama (kiri-kanan) Staff Khusus Menperin Amir Sambodo, Direktur Jenderal Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Harjanto, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohannes Nangoi, Ketua Penyelenggara GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, serta Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setyadi secara resmi membuka pameran GIICOMVEC 2020 di Jakarta, 5 Maret 2020.-tubasmedia.com/ist

 

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Dua pejabat di Kementerian Perindustrian meninggal dunia dalam kurun kurang dari 12 jam. Keduanya adalah Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (Ilmate) Harjanto meninggal dunia di RS Medistra pada Senin malam (23/3) dan Staf Khusus Menteri Perindustrian, Amir Sambodo pada hari Selasa (24/3).

Kemenperin Ajak Pengusaha Taiwan Investasi Otomotif Indonesia Incar Tiga Kawasan Untuk Pasarkan Otomotif Kini beredar foto kedua pejabat Kemenperin tersebut saat menghadiri acara pembukaan pameran otomotif.

Pameran yang dimaksud adalah Gaikindo Indonesia International Commercial  Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta,5 hingga 8 Maret 2020. Acara tersebut dibuka oleh Stafsus Menteri Perindustrian, Amir Sambodo; Dirjen Imate Kementerian Perindustrian Harjanto; Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, Menperin Agus Gumiwang, Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi, Ketua Penyelenggara GIICOMVEC Rizwan Alamsjah.

Mereka secara bersama-sama menaiki panggung dan memencet tombol tanda acara dibuka. Foto ini menjadi bahan pergunjingan karena ada dugaan pejabat tersebut meninggal setelah terjangkit Covid-19. Artinya, pihak-pihak yang ada dalam pameran bisa juga tertular, termasuk Menteri Agus. Namun demikian, pihak Humas Kemenperin juga masih belum dapat memastikan penyebab pasti kematian keduanya. (sabar)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar