Mensos Tri Rismaharini Hadiri Launching Hari Kesehatian HKBP di Tarutung

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan  menyambut kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini di Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (3/1/2022).

Turut mendampingi, Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat SH. Selain itu, tampak juga hadir Ketua TP PKK dan Wakil TP PKK Tapanuli Utara. Kemudian Forkopimda Tapanuli Utara, Sekda Tapanuli Utara, asisten. Serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.

Mensos Tri Rismaharini tiba di Bandara Silangit sekitar pukul 12.20 WIB dengan penerbangan Citilink Airlines dari Bandara Juanda, Surabaya.

Ia akan melakukan beberapa agenda kerja di Kabupaten Tapanuli Utara. Di antaranya menghadiri ‘launching’ Hari Kesehatian Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) tanggal 4 Januari 2022.

Ada pun kunjungan kerja lain Mensos yaitu peninjauan bencana banjir di Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupaten Padang Lawas. Kunjungan itu berlangsung pada Hari Senin tanggal 3 Januari 2022.

Selanjutnya Mensos Risma melakukan peninjauan realisasi pencairan BNPT dan PKH di Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun pada tanggal 4 Januari 2022.(roris)

Berita Terkait