Menyambut HUT Humas Polri-71 Kapolres Humbahas Santuni Anak Yatim

Ket.photo Kapolres Humbahas Achmad Muhaimin (tengah) photo bersama dengan Tokoh agama dan anak yatim

 

DOLOKSANGGUL, (tubasmedia.com) – Polres Humbang Hasundutan adakan Bhakti Sosial dengan memberi santunaan kepada anak Yatim dan Peduli Insan Pers dalam rangka  menyambut Hari Ulang Tahun

(HUT ) Humas Polri ke-71 Tahun 2022. di Aula Mapolres Humbahas selasa 25/10.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin S.I.K .MM.yang memimpin langsung acara itu, mengatakan bahwa dengan memberikan bantuan atau santunan adalah merupakan implementasi solidaritas dan kepedulian terhadap sesama sebutnya dihadapan  para anggota Humas Polres Humbahas dan para anak Yatim, Tokoh Agama Ustad Alhaizun Munte, dan Insan Pers.

Tidak hanya Bhakti sosial dengan memberi santunan, Kapolres juga  ikut mendonorkan darahnya  pada kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan Bhakti sosial itu.

AKBP Achmad Muhaimin pada kesempatan itu  menjelaskan bahwa selain merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama, juga Tema HUT Humas Polri yang Ke-71 Tahun 2022   “Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”, yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang.

“Mari  kita bersama – sama  mengikrarkan diri senantiasa bersyukur atas nikmat dari Allah SWT, begitu banyak nikmat yang diberikan Allah. Mari tingkatkan kepedulian terhadap sesama baik menolong anak-anak yatim piatu,” ucapnya.

Dia berharap, pemberian santunan untuk anak yatim piatu ini dapat menginspirasi dan mendorong serta meningkatkan kesadaran hidup bermasyarakat, serta selalu mensyukuri nikmat yang sudah dilimpahkan  Allah. (edison ompusunggu)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.