Mewujudkan Rasa Aman dan Nyaman di Jalan Raya

untitled

PROBOLINGGO, (tubasmedia.com) – Setelah berhasil meraih piala Wahana Tata Nugraha tahun lalu, Pemkot Probolinggo, Selasa (6/5/2015) mendapat kunjungan Tim Penilai Piala Wahana Tata Nugraha Tahun 2015.

Pada kesempatan itu Kadishub Acep Arief Hidayat menyatakan kembali harapannya untuk dapat meraih piala Wahana Tata Nugraha yang telah diraih Kota Probolinggo tahun lalu.

Untuk itu, kata Arief terus dilakukan upaya penertiban arus lalu lintas dijalan raya, termasuk kenyamakan para pejalan kaki sehingga dapat terwujud suasana yang lebih aman dan nyaman.

Kota Probolinggo melakukan pelayanan prima kepada pemilik kendaraan dalam melakukan pengujian kendaraan bermotor dan memberikan rasa aman dan nyaman. Wilayah kecamatan yang arus lalu lintasnya padat, saat ini sedang dilakukan penataan parkir, pengamanan trafic light, penggantian lampu-lampu yang mati, tambah Kepala UPT PKB Dishub Kota Probolinggo. Rusmadi.

Ketua Tim Penilai Rudi menjelaskan datang ke Kota Probolinggo untuk melihat langsung tata berlalu lintas di Kota Probolinggo. Aspek penilaian meliputi perilaku dan komitmen daerah, sarana angkutan Umum dan trayek, angkutan tidak resmi, trotoar, rambu-rambu, kesadaran pengemudi dan pemakai jalan. (haroem)

Berita Terkait

Komentar

Komentar