Miranda No Comment

Laporan: Marto

Miranda Gultom

JAKARTA, (Tubas) – Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom enggan mengomentari penahanan sejumlah anggota DPR oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan kasus penerimaan cek perjalanan.

“No comment ya,” kata Miranda kepada pers saat dimintai tanggapan soal penahanan sejumlah anggota DPR, disela penyelenggaraan seminar yang dilakukan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, di Jakarta, Selasa.

Dia menghadiri seminar yang dilakukan oleh UI dengan tema Dari Laut Kita Jaya: Membangun Ekonomi Berbasis Kelautan yang dibuka oleh Wapres Boediono ddan dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhamad.

Miranda yang banyak dikelilingi wartawan sama sekali tidak bersedia menanggapi soal penahanan sejumlah anggota DPR tersebut, terkait saat dirinya saat itu hendak maju sebagai deputi senior Bank Indonesia.

Dia juga terlihat terus mengelak ketika sejumlah wartawan menanyakan sikapnya terkait mencuatnya permintaan dari sejumlah kalangan, agar dirinya juga ditahan. “No comment ya, no comment,” kata Miranda berkali-kali.

Penahanan sejumlah anggota Komisi III DPR RI oleh KPK antara lain dialami oleh Panda Nababan dari PDI Perjuangan dengan dijemput penyidik KPK di Bandara Soekarno-Hatta, saat hendak mengikuti acara PDI Perjuangan di Batam.

KPK juga secara resmi menahan sejumlah mantan anggota Komisi IX DPR RI periode 2004-2009 sebagai tersangka dugaan kasus penerimaan cek perjalanan terkait pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Miranda Goeltom. ***

Berita Terkait

Komentar

Komentar