Mitsubishi Buka Cabang di Kalimalang

index

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Untuk mengembangkan layanan penjualan dan purna jual, Mitsubishi, produsen otomotif asal Jepang itu membuka diler baru. Diler baru tersebut berada di Jalan Raya Kalimalang, No.19, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dalam membuka diler baru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Coorporation (MFTBC) menggandeng Arista Group.

“Kami melihat pasar otomotif Indonesia yang masih memiliki prospek untuk tumbuh di masa depan dan Mitsubishi yang sudah puluhan tahun beroperasi di Indonesia juga memiliki rencana strategi ke depan yang sesuai dengan situasi Arista untuk terus berkembang di pasar otomotif nasional,” tutur Direktur PT Arista Sukses Mandiri Ida Bagus Dharmayana di Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2015).

Diler Mitsubishi ke 233 ini memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dengan lini penjualan meliputi Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Strada Triton.

Diler Arista Kalimalang ini dibangun di atas tanah seluas 3.000 m2 dengan fasilitas servis reguler dan Mitsubishi Quick Pit yakni pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dan lain-lain.(ril/sabar)

Berita Terkait