Mulut Eggy Sudjana Sangat Beracun

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Pernyataan dari Eggy Sudjana yang mengatakan ajaran lain selain Islam bertentangan dengan Pancasila dan harus dibubarkan, terus menerus menuai kecaman dari neticen dan berbagai pihak.

Salah satunya yakni soerang penggiat media sosial Brigaldo Sinaga. Dirinya mempertanyakan asal usul Eggy Sudjana, bahkan dia mengatakan mulut seorang pengacara pimpinan FPI, Habib Rizieg itu sangat beracun.

Berikut pernyataan dari Brigaldo, dikutip dari akun Facebooknya, hari Jumat (6/10/2117).

Nenek moyang kita abad ke 2 punya agama Budha awalnya. Lalu masuk agama Hindu  sekitar abad ke 3.  Sekitar abad ke 13 atau seribu tahun  setelah agama Budha dan Hindu masuklah Islam ke Indonesia. Agen bandarq

Kini kita mendengar dengan pongah seorang Eggi Sujana bicara agama Budha,  Hindu dan Kristen harus dibubarkan karena tidak sesuai Pancasila sila Ketuhanan Yang Maha Esa.

Betapa beracunnya mulut Eggi Sujana ini.  Eggi seakan akan lupa dari mana dia berasal.  Apakah manusia yang satu ini berasal dari planet Jupiter,  Saturnus,  Uranus?  Saya tidak tahu nenek moyangnya siapa.  Tapi mengingkari asal muasal nenek moyang kita sejatinya mengingkari bahwa mereka pernah ada dalam lintasan waktu Karya Agung Sang Pencipta.  Kita saat ini berada pada lintasan waktu yang sama dengan leluhur kita melanjutkan ke generasi  berikutnya.

Sungguh celakalah kamu Eggi Sujana yang begitu angkuh dan pongah meniadakan yang pertama dan yang  awal ada hanya karena kamu merasa mayoritas sekarang ini.(red)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar