Muscam Golkar Kecamatan Tarutung, 24 Desember 2020

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Korwil DPD II Golkar Tapanuli Utara, Tohom Tobing menyebut musyawarah kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Tarutung akan diselenggarakan, 24 Desember 2020

“Kita telah mematangkan persiapan Muscam Partai Golkar dalam hajatan Konsolidasi Pimpinan Kecamatan dan pembenahan

Kelurahaan/Desa se-Kecamatan Tarutung,’’ kata Tohom yang juga Ketua Panitia Muscam kepada tubasmedia.com di kantornya kemarin.

Muscam tersebut akan diselenggarakan di  Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Utara Jalan DI Panjaitan Tarutung.

“Siapapun yang terpilih nantinya sebagai Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, harapan kami tetap mampu mengembangkan sayap maupun panji-panji Golkar di bumi Tapanuli Utara, khususnya di Ibukota Tarutung,” himbau Tohom.

Nada yang sama juga disampaikan Ketua DPD II Tapanuli Utara, Partai Golkar melalui Sekretaris Brendy Hutauruk. Menurutnya, Golkar senantiasa bergerak dinamis seiring berkembangnya digital waktu.

Agenda-agenda Golkar itu meliputi konsolidasi ke tingkat bawah,

Kecamatan baik kelurahan hingga desa, yang bertujuan untuk kesolidan partai,” terang Sekjen Brendy Hutauruk.

‘’Kita, Partai Golkar Tapanuli Utara siap menjemput yang tertinggal sekaligus membangun piramida kebersamaan untuk yang lebih baik nantinya dan permanen,” sambung Dewan Pertimbangan Partai Golkar DPD II Pardamean Lumbantobing.(tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar