Muscam Ke – X Partai Golkar, Jhonson Banjarnahor Terpilih Secara Aklamasi

TAPANULI UTARA, (tubasmedia.com) – Meski ditengah pandemi, kader Partai Golkar tidak menyurutkan semangat melaksanakan Musyawarah Kecamatan ke – X. Sekaligus penyempurnaan kepengurusan di tingkat kecamatan maupun pimpinan desa yang ada di seluruh pelosok bumi Tapanuli Utara (Taput).

Demikian Ketua DPD II Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak SH MH menyampaikan orasi politiknya dihadapan peserta Muscam, hari ini, Selasa, (9/2/2021).

Lanjutnya, Kecamatan Adiankoting lahir beberapa unsur kader Golkar yang militan terdahulu, untuk itu saya harapkan kepada Ketua terpilih agar kiranya  bersinergi dengan pimpinan desa maupun tokoh masyarakat di kecamatan ini. Pesta demokrasi mendatang sudah mulai mendekat, baik pilpers, pileg dan pilkada.

Mari sama-sama berkolaborasi mengembangkan sayap Partai Golkar dengan tujuan pada event politik nantinya,” tegas Fernando disambut tepuk tangan para pimpinan desa.

Kecamatan Adiankoting meliputi 16 desa hadir serta merta mendukung Jhonson Banjarnahor menjadi Pimpinan Kecamatan Golkar di Kecamatan Adiankoting.

“Terima kasih saya hanturkan kepada pimpinan desa yang telah memberikan kepercayaan memimpin partai Golkar,” ujar Jhonson Banjarnahor mengawali kata sambutan usai terpilih secara aklamasi.

“Saya berjanji dan siap mengembangkan sayap dan panji-panji Golkar disetiap desa yang ada di kecamatan Adiankoting. Apa yang telah diamanatkan Ketua  DPD II Golkar Taput dan dipercayakan menakhodai Partai Golkar di Kecamatan Adiankoting. Mohon bimbingan dan arahan serta petunjuk selanjutnya dari para senioritas Golkar agar saya lebih mapan membangun komunikasi internal dan eksternal” tutup Jhonson. (tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar