Neno Warisman Diusir Warga Batam

 

BATAM, (tubasmedia.com) – Ustazah Neno Warisman akhirnya meninggalkan Bandara Hang Nadim, Batam. Dia awalnya sempat tertahan di bandara akibat aksi sejumlah warga yang membawa spanduk penolakan terhadap dirinya.

Neno akhirnya keluar dari bandara, Minggu (29/7/2018) dengan didampingi sejumlah pihak, termasuk kepolisian.

Sempat terjadi keributan saat mobil Toyota Fortuner BP 1919 SY yang disebut ditumpangi Neno keluar dari bandara. Namun, situasi segera kembali kondusif.

“Pengamanan bandara dilakukan oleh aparat berlapis, melibatkan satuan Sabhara, Brimob dan tentara, agar tidak terjadi bentrokan di depan bandara,” ujar Kapolrestabes Barelang Batam, Kombes Hengki.

Sebelumnya, sejumlah warga membawa spanduk bertuliskan penolakan atas kehadiran ustazah Neno Warisman di Batam. Spanduk itu dibentang warga di depan pintu kedatangan Bandara Hang Nadim, Batam.

Selain membentangkan spanduk, mereka juga terdengar meneriakkan yel-yel. Neno sendiri rencananya hadir di Batam untuk hadir pada kegiatan tablig akbar dan deklarasi 2019 Ganti Presiden.

Neno pun mengaku sedih dengan aksi sejumlah orang yang membawa spanduk berisi penolakan terhadapnya di Batam. Dia juga mempertanyakan kenapa aksi tersebut bisa dilakukan di bandara yang merupakan objek vital.

“Saya sedih sekali ya, karena kan kita ini satu hal ya, objek vital itu nggak boleh ya ada massa berkumpul banyak. Kenapa musti kayak gitu? Ya saya sedih karena apa, kayak ada yang janggal gitu,” kata Neno (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar