New Honda Scoopy eSP merambah Mataram

new-scoopy-esp

MATARAM, (tubasmedia.com) – New Honda Scoopy eSP yang telah memakai Honda Smart Technology “milik” Astra Motor, sejak Minggu (7/6/15) merambah ke pasar Mataram.

Sebagaimana disiarkan apa keistimewaan produk terbaru itu bahwa Enhance Smart Power (eSP) yang dipakai pada mesin 110 cc mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan memperkecil gesekan serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus dan juga menjadi dasar pengaplikasian fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari tiga detik dan Scoopy terbaru ini memakai ban tubeless dengan ukuran velg 14 inchi.

Fitur yang dipertahankan oleh Scoopy antara lain adalah kapasitas bagasi sebesar 15,4 liter yang mampu menyimpan helm standar pabrik. Penjualan sepeda motor nasional tercatat sebesar 2.129.805 unit pada periode Januari-April 2015, terkoreksi 21,5 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Terjadi penurunan di segmen skutik nasional yang terjual 1.624.092 unit atau melemah 7,1 persen.

Namun, menurut Deputi Kepala Komunikasi Perusahaan Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin, skutik Honda terjual 1.253.246 unit sehingga penjualan tumbuh 3,3 persen. Begitu juga untuk periode yang sama, Scoopy mengalami peningkatan hingga 10,8 persen, mencapai 104.635. (marto)

Berita Terkait