Obyek Wisata Haidufan Butuh Uluran Tangan Pemkab Taput

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Bangun Bakkara, pengelola obyek wisata Kolam Renang Haidufan di Desa Sirajaoloan Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara mengharapkan uluran tangan pemerintah membangun infrastruktur di lokasi kolam renang.

“Kami berharap pemerintah kabupaten memberi perhatian khusus untuk menunjang kemajuan obyek wiisata di Kabupaten Tapanuli Utara,” kata Bangun Bakkara, Jumat saat berbincang dengan tubasmedia.com. Bangun  didampingi isteri boru Situmeang.

Dia menjelaskan, kolam renang tersebut, selama ini berupa lahan tidur dan tidak ada yang menolehnya. Tapi dengan tujuan ingin membangun daerah, dia bersama istrinya boru Situmeang menggelontorkan ionvestasi sebesar Rp 4 miliar mentyulap lahan tidur tersebut menjadi obyek wisata yang sangat menjanjikan.

Kolam renang yang dibangun di atas lahan seluas 500 meter itu kini dilengkapi dengan sejumlah alat permainan anak-anak dan juga ruang bermain untuk keluarga.

Maka tidak heran jika lokasi yang jaraknya hanya 30 menit dari Tarutung atau hanya sekitar dua kilometer, kini semakion ramai didatangi pengunjung, baik dari dalam maupun luar kota.

Untuk itu katanya, demi memenuhi kebutuhan para tetamu, dirinya sangat mengharapkan uluran tangan pemerintah membangun infrastruktur befrupa lampu penerangan dan jaringan internet.

‘’Inilah fasilitas yang sangat kami butuhkan dan kiranya Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara berkenan membantunya,’’ kata Bangun. (tony)

Berita Terkait