OKP FKKPI Taput Sepakat Menangkan Nikson-Sarlandy

TARUTUNG, (tubasmedia.com)– Organisasi Kepemudaan Pengurus Cabang 0210/TU Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/POLRI ( FKKPI) menyatakan berjuang dan bertekad memenangkan pasangan nomor urut satu Nikson-Sarlandy.

Kebulatan tekad dukungan mereka dialamatkan kepada paslon Bupati nomor urut satu tersebut dikarenakan telah melihat dan merasakan kinerja Nikson Nababan dalam memimpin Taput.

“ Kami telah merapatkan terkait kemana arah dukungan FKKPI dan totalitas kompenen pengurus yang tersebar di tujuh rayon sepakat berjuang memenangkan Nikson-Sarlandy, “ terang Ketua  PD II FKKPI Daniel Simorangkir saat datang ke rumah kediaman Nikson Nababan di Sipoholon, Selasa malam (13/3).

Didampingi Sekretaris Posma Sibarani dan ketua rayon diantaranya Ramos Silalahi, Edward Simorangkir dan puluhan anggotanya, Daniel mengakui selama ini OKP yang dipimpinnya belum ada mengarahkan dukungan ke paslon siapapun.

“Sekarang kami nyatakan, FKKPI Taput resmi mendukung dan akan ikut berjuang memenangkan Nikson-Sarlandy, dan apa yang telah disepakati pengurus harus menjadi acuan seluruh anggota, “ tegasnya.

Terkait apa yang menjadi pertimbangan FKKPI mengarahkan dukungan ke Nikson-Sarlandy, Daniel mengungkapkan berdasarkan kinerja, “ Kita telah lihat dan rasakan apa yang telah diperbuat Nikson Nababan selaku Bupati, berbagai terobosan maupun prestasi telah ditorehkannya dan itu belum bisa dilakukan pemimpin sebelumnya, “ katanya.

Posma Sibarani selaku sekretaris juga mengungkapkan hal yang sama, dukungan ke Nikson-Sarlandy sudah melalui proses secara organisasi.

“FKKPI melihat track record paslon, hanya Nikson-Sarlandy yang layak memimpin dan memajukan Taput. Dan itu telah teruji, untuk itu kami akan merapatkan barisan untuk memenangkan mereka, “ katanya.

Sebagai bentuk dukungan ke Nikson-Sarlandy, FKKPI siap menurunkan anggotanya turun di setiap tahapan kampanye yang akan dijalani paslon nomor urut satu tersebut.

Nikson Nababan dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas dukungan FKKPI, “ Saya ingin FKKPI menjadi bagian untuk membawa Taput semakin maju dan berdikari, “ katanya.

Nikson meminta FKKPI menjadi corong di masyarakat menyampaikan informasi yang benar dan tidak perlu memburuk-burukkan paslon lain, “ Silahkan kawal proses Pilkada dan juga memantau apakah ada kegiatan money politik yang akan terjadi di Taput. Ini tugas kita bersama menjadikan proses pilkada Taput bersih dan terpilih pemimpin yang diinginkan masyarakat, “ tukasnya.(tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar