Olahraga Pererat Persatuan Warga

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

CILACAP, (Tubas) – Berbagai kegiatan olahraga yang dilaksanakan, disamping dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, juga dapat mempererat persatuan dan kesatuan warga, karena dengan berolahraga kita dapat berkumpul dengan warga lainnya.

Demikian juga dalam konteks kompetisi, olah raga disamping untuk meraih prestasi juga dapat membangun semangat kebersamaan. Intinya banyak nilai positif yang diraih dari berolahraga. Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Bupati Cilacap Taufik Nurhidayat saat menutup Open Turnamen Sepak Bola Bina Tama Cup Ke-11 bertempat di lapangan Desa Kutasari Kecamatan Cipari, beberapa waktu yang lalu.

Mengingat banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan olahraga tersebut, maka Wabup mengajak agar semangat untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat terus di gelorakan, termasuk olahraga sepak bola.

“Saya menyambut baik pelaksanaan turnamen sepak bola ini, dan saya harapkan benar-benar dapat dijadikan ajang untuk menunjukkan kemampuan dan prestasi para pemain beserta Tim Kesebelasannya, dengan dilandasi oleh sikap profesionalisme serta sportivitas yang tinggi, “ kata Taufik. Dihadapan para penonton dan didampingi Camat Cipari, Drs. Hadiman, Wabup menyerahkan bantuan uang pembinaan bagi panitia dan karang taruna desa setempat. (agus)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar