Olga Sembuh dari Cengkraman Virus Corona, Ini Obat dan Vitamin yang Diminumnya…

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Artis Olga Kurylenko yang dinyatakan positif virus Corona ternyata sudah sembuh setelah mendapatkan perawatan selama satu pekan.

Dia membagikan kabar bahagia tersebut di akun media sosialnya, @olgakurylenkoofficial.

“Saya sudah sembuh sepenuhnya,” ujar Olga disertai ucapan selamat hari ibu.

Olga kemudian menjelaskan hal yang dia lakukan selama satu minggu masa penyembuhan.

Dalam waktu satu minggu, Olga merasa tubuhnya sakit dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tidur, dengan demam tinggi dan sakit kepala hebat.

Pada minggu kedua, Olga mengalami sedikit batuk dan merasa sangat lelah. Namun pada akhir pekan kedua, dia sudah merasa sembuh sepenuhnya.

“Batuk hampir hilang meskipun saya masih batuk di pagi hari tapi kemudian benar-benar hilang sepanjang hari,” kata Olga yang akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama anaknya.

Bintang film James Bond: Quantum of Solace ini membagikan kabar bahwa dia positif terinfeksi virus corona pada 16 Maret 2020.

Kemudian seminggu lalu, dia memperbarui statusnya dan mengatakan dirinya sudah jauh lebih baik dengan meminum paracetamol serta vitamin.

Bond girl, Olga Kurylenko mengungkapkan kondisi terkini pasca dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Tiga hari lalu, artis 40 tahun ini dinyatakan positif Covid-19. Kini, ia bersyukur kondisinya berangsur pulih.

Lewat akun Instagram miliknya, Olga membagikan foto dia dengan wajah polos tanpa riasan, menggunakan masker.

Dalam keterangannya, ia menulis tentang kondisinya yang semakin membaik dan membagikan secara rinci tentang diagnosis, serta kegunaan setiap vitamin yang dikonsumsinya.

“Halo semuanya! Saya merasa lebih baik hari ini. Demamku sudah hilang, saya dengar orang mencari tahu di mana saya sekarang. Saya di London!” tulisnya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (20/3/2020) dari akun @olgakurylenkoofficial.

Kemudian Olga membuat pengakuan mengejutkan tentang obat yang diresepkan oleh dokter yang pasti akan membuat orang terkejut.

Menurut Olga, dokter sama sekali tidak meresepkan obat untuknya kecuali paracetamol.

“Saya diberitahu untuk konsumsi paracetamol jika demamku terlalu tinggi dan jika saya terlalu kesakitan,” tulisnya.

Tak hanya itu, secara sadar diri, Olga Kurylenko juga membekali dirinya dengan konsumsi vitamin juga suplemen.

“Tolong diingat bahwa vitamin-vitamin ini tidak menyembuhkan virus corona, tapi hanya membantu sistem imun lebih kuat untuk melawan (virus),” imbuhnya.

Olga Kurylenko kemudian memberitahukan jenis vitamin yang dikonsumsinya. Di antaranya adalah vitamin B5, Vitamin E, Vitamin C, Curcumin, Zinc, dan Colloidal Silver (Air ion perak). (red)

 

 

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar