Paguyuban Betawi: Matipun Saya Dukung Ahok…

33527281600-rawyan_dulloh-j

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Paguyuban Betawi yang juga Ketua Yayasan Betawi Perjuangan, Rawyan Dulloh menegaskan, pihaknya akan pasang badan untuk memenangkan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI 2017 mendatang.

Menurutnya, siapa pun yang membangun Jakarta, entah dari suku atau agama manapun, dan bisa membantu serta memperhatikan masyarakat Betawi, sudah seharusnya didukung, dan itu ia dapatkan pada sosok Ahok.

“DKI satu bagian adalah suku Betawi. Saya orang Betawi, saya harus dukung. Paguyuban Betawi berawal dari anggaran dasarnya tidak pandang suku, tidak pandang agama,” kata Rawyan di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

“Suku boleh berbeda, agama boleh berbeda, tapi yuk kita bersatu bangun Betawi. Nah ini satu-satunya yang ada Pak Ahok, makanya matipun saya dukung,” sambungnya.

Rawyan menyebut, Ahok adalah pemimpin yang mau bekerja untuk rakyat dan membangun Jakarta. Beberapa kerja nyata mantan Bupati Belitung Timur itu juga disebutkan Raywan.

“Karena saya melihat Pak Ahok ini orang kerja, orang jujur dan benar, dan DKI ini dibangun setelah dia pimpin. Yang artinya pengangguran berkurang, anak sekolah gratis, terus baju orange-orange (petugas PPSU) di kelurahan-kelurahan itu gajinya standar. Jadi saya liat orang ini membangun sekali kepada DKI,” tegasnya.

Lebih jauh Rawyan menjelaskan, pihaknya telah mendukung calon gubernur nomor urut dua itu sejak berniat maju lewat jalur independen. Ia mengaku ikut mengumpulkan KTP dukungan kepada Ahok. Bahkan Raywan sempat menunjukkan ratusan KTP dukungan yang dibawanya ke Rumah Lembang. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar