Pak Haji Lulung Kembali Menghadap Penyidik Bareskrim Polri

272097_haji-lulung_663_382
JAKARTA, (tubasmedia.com)- Abraham Lunggana dengan sapaan akrab Haji Lulung itu, untuk kedua kali Senin (4/5/15) kembali menghadap penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Kedatangan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu masih dalam statusnya sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi proyek UPS yang tersebar di 45 sekolah di Jakarta.

“Hari ini kami memeriksa Lulung yang kedua kali,” jelas Kepala Subdirektorat V Tipikor Bareskrim Polrti Kombes Muhammad Ikram menanggpi konfirmasi tubasmedia.com melalui hubungan telepon , Senin (4/5/15) di Jakarta.

Menurut Ikram, Lulung akan diperiksa sebagai saksi atas perkara Tipikor terkait proyek pengadaan peralatan Uninterruptible Power Supplay (UPS) pada APBD Perubahan 2014 Pemprov. DKI Jakarta.

Proses pengadaan UPS tersebut waktu itu dibahas di Komisi E DPRD DKI. Saat itu posisi Lulung adalah sebagai koordinator tim pembahas.
Kepala Bareskrim Polri Komisaris Jenderal Budi Waseso (Buwas) memperkirakan akan ada penetapan tersangka baru setelah pemeriksaan terhadap Lulung dan Fahmi.

Sebab dari hasil pemeriksaan terhadap kedua saksi itu nantinya akan dicocokkan dengan keterangan saksi-saksi lainnya dan sejumlah barang bukti hasil penggeledahan yang dilakukan pada Senin lalu (27/4/15) terhadap ruang kerja kedua anggota di Gedung DPRD DKI. (marto tobing)

Berita Terkait

Komentar

Komentar