Pameran MTT Expo 2011 di PRJ

Laporan : Redaksi

Ilustrasi

Dirjen IUBTT Kementerian Perindustrian Budi Darmadi (dua dari kanan) didampingi Ketua Umum GAMA Dasep Achmadi dan Ketua Umum GIAMM Hadi Suryadipradja serta penasehat GAMA Achmad Safiun melakukan jumpa pers NTT Expo 2011 yang akan diselenggarakan 25-28 Mei 2011 di Jakarta International Expo – PRJ Kemayoran.

JAKARTA, (Tubas) – Bertempat di Jakarta International Expo, Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta, akan diselenggarakan pameran berbasis teknologi pengerjaan logam dan permesinan.

Pameran bertajuk Metalworking Technology and Machine (MTT) Expo ini akan digelar 25-28 Mei 2011 dan akan diikuti sekitar 500 perusahaan terkemuka dari 20 negara seperti Korea, Singapura, dan Taiwan.

Ketua Umum Gabungan Industri Alat Mobil dan Motor (GIAMM), Hadi Surjadipradja mengatakan pihaknya berharap pameran ini dapat memberikan peluang emas bagi para pengusaha untuk memperoleh kualitas mesin yang bagus sehingga industri kita dapat berdaya saing lewat peningkatan produktivitas dan kualitas produksi.

“Selama empat hari pameran ini bakal digelar dan MTT Expo ditargetkan bisa meraup omset minimal Rp 10 miliar,” tambah Hadi. Turut hadir dalam jumpa pers itu Dirjen Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi (IUBTT) Kementerian Perindustrian.

Untuk memberikan serta meningkatkan nilai atas kehadiran para pengunjung pameran serta untuk mendukung upaya peningkatan keterampilan teknis dan profesionalisme, pada pameran itu juga akan diselenggarakan sejumlah seminar. (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar