PAN Dukung Prabowo, Kadernya Dukung Jokowi

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno mengaku baru tahu kadernya Bupati Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung membelot pada Pilpres 2019.

Wildan adalah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Dia sudah dua periode menjabat bupati dan ketua DPC.

Pada Pilpres tahun ini, Wildan memutuskan mendukung pasangan calon nomor 01 Joko Widodo-Maruf Amin. Sementara partainya PAN, sudah sejak awal mendukung paslon nomor 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dipastikan bahwa seluruh struktur PAN sudah bulat mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Sehingga, lanjut Eddy, ketika ada hal-hal yang berbeda secara prinsip dengan pengurus pusat tentu akan ditindaklanjuti.

“Gue jewer tuh si Wildan nanti,” kata Sekjen PAN ini.

Wildan menyatakan seperti dilansir dari media lokal di Sumut, meski partainya mendukung Prabowo-Sandi, tapi dia komitmen mendukung Jokowi-Maruf untuk kesejahteraan rakyat. Dia mengaku terkait dukungannya tersebut sampai sekarang belum ada teguran dari partai.(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar