Pangkostrad: Horas Warga Tapanuli Utara…..

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Bendera kita tercinta Merah Putih dan Panji Pemkab Tapanuli Utara berkibar megah di langit Tarutung pada rangkaian acara Bakti Sosial Kodim 0210 TU dalam rangka HUT TNI ke 72 di Lapangan Serbaguna, Jumat (27/10).

Ribuan warga bertepuk tangan gembira saat bendera Merah Putih dan panji Tapanuli Utara berkibar di udara selama lima menit dan mendarat mulus di lapangan.

Selain bendera Merah Putih dan Panji Pemkab Taput, ada juga panji Sat Brimob, Cakra, Kostrad dan kain besar bergambar Pangkostrad.

Atraksi terjun payung ini melibatkan 15 orang penerjun dari satuan Kostrad dan Brimob. Mereka diterjunkan dari dua unit helikoper sekira pukul 10.00 WIB.

Acara ini dihadiri Letjen TNI Edy Rahmayadi, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Sumantri serta Bupati Taput Nikson Nababan.

Dalam kesempatan itu, Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi meneriakkan  ‘’Horas warga Tapanuli Utara” di lapangan Serbaguna Tarutung Taput.

“Horas warga Tapanuli Utara, saya bangga kita bisa bersama-sama hari ini,” teriak Edy Rahmayadi mengawali sambutannya pada gelaran acara Bakti Sosial Kodim 0210 TU dalam rangka HUT TNI ke 72.

Selanjutnya, Ketua Umum PSSI ini juga memerintahkan agar seluruh Dandim dan Kapolres se Sumatera Utara mendukung program pertanian. “Wilayah teritorial Sumatera Utara terutama Tapanuli Utara adalah pertanian. Kita harus dukung pertanian,” ujarnya.

Edy Rahmayadi hadir di Tarutung bersama dengan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Cucu Sumantri untuk menghadiri acara Bakti Sosial Kodim 0210 TU.

Acara bakti sosial di isi dengan pengobatan gratis, pembagian sembako, pembagian alat-alat olahraga dan atraksi terjun payung.(tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar