Paranginan C Gunduli Doloksanggu G 8-0 Pada Pertandigan Sepak Bola U 21 Perebutan Bupati Humbahas

DOLOKSANGGUL, (tubasmedia.com) – Kesebelasan Paranginan C  U 21,berhasil mengungguli Tim Sepak boka Doloksanggul G dengan skor telak 8-0.pada pertandingan tunda pertandingan sepak bola U 21  perebutan Piala Bupati Humbang Hasundutan(Humbahas) Dosmar Banjarnahor Rabu 3/8.

Kesebelasan Paranginan C,dari awal tampil menyerang dengan kerja sama apik berhasil menciptakan Gol pada menit ke 14 yang dicetak Asmel Aritonang nomor punggung 7.kerja sama yang baik itu semakin rapi membuat Tim Doloksanggu G tertekan hingga Bomber Hebat Robet Simatupang kembali melesakkan tendangan keras yang berhasil menciptakan Gol ke 2 bagi Paranginan.

Robert dan Amel menjadi Bomber haus Gol,secara bergantian mencetak gol ke 3 dan ke 4.kedudukan 4-0 untuk Paranginan FC hingga wasit meniup pluit turun minum.

Pertandingan babak kedua semakin seru,taat kala Bomber Paranginan dan  wingger bahu membahu menyusun serangan  menusuk dari sayap kanan dan kiri,hingga membuat kiper Doloksanggul  kerja keras walaupun harus memungut bola 4 kali lagi yang di lesakkan Robert membuat Paranginan FC unggul menjadi 8-0.

Seluruh Official jingkrak jingkrak merayakan kemenagan besar Tim Paranginan FC.

Tidak ketinggalan Camat Paranginan Parlin Siahaan ST memberi Support bagi Tim,dengan berbagai wejangan.

“Mereka adalah kebanggaan masyarakat Paranginan kita harus dukung”sebut Parlin.

Sementara itu,Lambok Sianturi,Pungu Sianturi pelatih Tim Paranginan C,didampingi Jumpa Sianturi manager Tim mengaku sangat puas atas kemenangan yang diraih Tim besutannya.”mereka mau melaksanakan petunjuk dan bekerja secara tim”terang Lambok.

Diketahui,sebelumnya Tim Sepakbola Paranginan FC telah berhasil mengungguli Sait nihuta Doloksanggul sekaligus menjadi salah satu Tim yang lolos ke Perempat Final

Tim sepakbola Paranginan FC telah melenggang ke perempat Final(edison ompusunggu)

Berita Terkait