Pasar Murah BUMN Tahun 2011

Laporan : Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

BANDUNG, (Tubas) – Dalam rangka menyambut hari besar keagamaan, seperti Bulan Suci Ramadhan, Hari Raya Idul Fitri, dan Hari Raya Natal yang akan datang, Kementerian Negara BUMN menetapkan kegiatan Pasar Murah BUMN Peduli Tahun 2011 di 33 provinsi di seluruh Indonesia.

Pembiayaan untuk kegiatan pasar murah tersebut menggunakan dana Program Bina Lingkungan BUMN Peduli (BL BUMN Peduli) pada masing-masing BUMN. Dalam pelaksanaannya telah ditetapkan 44 BUMN sebagai Koordinator danWakil Koordinator. Pelaksanaan Pasar Murah BUMN ini telah dilaksanakan pada saat satu hari sebelum Bulan Ramadhan 1432 H dan tiga hari sebelum IdulFitri 1432 H. Kemudian akan dilaksanakan kembali tiga sebelum Hari Raya Natal 2011.

Menurut Manajer Public Relations PT Pos Indonesia (Persero) Awan Rusniawan, dari 33 BUMN coordinator pelaksana, PT Pos Indonesia ditetapkan sebagai coordinator pelaksana Pasar Murah BUMN Peduli tahun 2011 di Provinsi Kalimantan Tengah dengan dana yang disalurkan sebesar Rp 1 miliar dengan jumlah sembako sebanyak 20.000 paket. Isi paket sembako terdiri dari 5 kg beras + 2 kg gula pasir + 2 liter minyak goreng dengan harga beli Rp. 100.000 dan dijual di Pasar Murah seharga Rp 70.000 setelah mendapat subsidi 30%. (iwan p)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.