PDIP Akhirnya Usung Ganjar Pada Pilpres 2014

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kornas Ganjarist, Kris Tjantra, meyakini bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) akan mengusung Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut Kris, PDI-P yang dikenal sebagai partainya wong cilik atau rakyat jelata pasti akan mendengarkan suara keinginan rakyat.

“Kami optimistis Pak Ganjar Pranowo sudah pasti akan didorong PDI-P sebagai capres 2024, karena kita yakin PDI-P sebagai partai wong cilik akan mendengarkan suara rakyat,” kata Kris, dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (1/10/2022).

Dia mengatakan, Ganjar yang kini mengemban jabatan Gubernur Jawa Tengah itu telah menunjukkan ketangguhannya dan terbukti disukai publik.

“Ganjar merupakan kader terbaik PDI-P, berkinerja baik, merakyat, bersih, mau bekerja, dan disukai publik,” ujar Kris.

“Sehingga (Ganjar Pranowo) sangat layak untuk maju sebagai capres dalam rangka meneruskan kerja-kerja pembangunan yang sudah dijalankan Presiden Jokowi,” imbuhnya.

Kris menekankan, Indonesia saat ini masih membutuhkan sosok presiden yang tangguh sekaligus merakyat.

“Seseorang yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, merakyat dan dia adalah Ganjar Pranowo,” paparnya.

Dia menambahkan, para Ganjarist meyakini bahwa Ganjar merupakan kader PDI-P tulen yang memiliki integritas tinggi dan mumpuni. Ganjar, menurut Kris, selama ini telah menunjukkan konsistensi dan loyalitasnya kepada PDI-P.

Di sisi lain, Kris mengatakan, Ganjarist juga masih percaya terhadap keberpihakan Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, kepada suara rakyat.

“Bukankah sudah ada contoh ketika PDI-P memajukan kader terbaiknya pada 2014 dan 2019, yaitu Pak Jokowi. Ini bukti PDI-P selalu mengawal pilihan rakyat dan akan begitu juga pada 2024,” pungkasnya. (sabar)

 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.