PDIP Minta Fadli Zon Dipecat dari DPR Karena Dukung Munarman

JAKARTA, (tubasmedia.com) –Politikus PDI Perjuangan, Dewi Tanjung minta Fadli Zon dipecat dari anggota DPR karena mendukung Munarman, eks petinggi FPI yang kini jadi tersangka terorisme. Fadli Zon membela Munarman.

Hal itu dikatakan Dewi Tanjung dalam tweet di Twitter, Rabu (28/4/2021). Dia menilai Fadli Zon merupakan politisi yang kurang kerjaan lantaran kerap nyinyir dan membela para perusuh negara dan teroris.

“Inilah Politisi Kurang Kerjaan yang selalu Nyinyir membela Para Perusuh dan Teroris,” cuit Dewi Tanjung.

Politisi PDIP ini pun menilai, seharusnya Fadli dipecat dari kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI lantaran mendukung teroris dan radikalisme.

“Harusnya si Fadli Zonk ini dipecat dari kursi Anggota DPR RI karna mendukung Terorisme dan Radikalisme,” tegas Dewi .

Fadli Zon mengklaim bahwa dirinya mengenal baik Munarman. Fadli Zon menilai bahwa tak mungkin Munarman terlibat dalam aksi terorisme sebagaimana yang dikabarkan baru-baru ini.

Melalui cuitannya di Twitter miliknya, Fadli Zon mengaku tidak percaya atas tudingan yang menyebut pengacara Rizieq Shihab itu adalah teroris.

“Saya mengenal baik Munarman dan saya tidak percaya dengan tuduhan teroris ini,” ujar Fadli.

Fadli Zon menganggap penangkapan terhadap Munarman tersebut hanyalah semata-mata karena aparat yang kurang kerjaan. “Sungguh mengada-ada dan kurang kerjaan,” pungkasnya. (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar