Pelayanan Busway tidak Merata

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Pelayanan angkutan umum transjakarta atau yang dikenal dengan sebutan busway tidak merata, baik di dalam bis itu sendiri maupun di setiap pemberhentian busway atau halte.

Sudah beberapa hari terakhir ini terlihat semua busway tidak lagi mempekerjakan kondektur sebagaimana biasanya. Namun masing-masing kondektur tadi ditempatkan di beberapa halte untuk mengatur perjalanan busway.

Sayangnya tidak di semua pemberhentian busway terlihat kondektur atau petugas lainnya membuat sejumlah penumpang yang ingin mencari informasi rute busway menjadi bingung.

Selain itu tidak semua busway mengoperasikan alat komunikasi berupa radio yang berperan memberitahu kepada para penumpang sedang dimana posisi busway alias tidak diaktifkan.

Sementara itu sarana yang digunakan kondektur yang bertugas di halte juga tidak mereta. Adapetugas yang menggunakan alat pengeras suara ta;pi tidak sedikit yang sama sekali tidak menggunakan alat tersebut sehingga informasi pelayanan kepada penumpang menjadi tidak jelas. (sabar)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar