Pemberdayaan KBT di Wilayah Kalijambe

Picture5

SRAGEN, (tubasmedia.com) – Sertu Tukijan Bamin Wanwil Ramil 18/Kalijambe Dim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan pembinaan pemberdayaan KBT kepada anggota LVRI yang dihadiri oleh + 25 orang bertempat Kantor Koramil 18/Kalijambe pada hari Kamis, 29 Oktober 2015.

Sertu Tukijan menyampaikan Negara Republik Indonesia telah lama merdeka. Kemerdekaan itu sendiri merupakan jembatan emas menuju pintu gerbang untuk menuju masyarakat adil dan makmur. Kemerdekaan yang telah dicapai bukanlah perjuangan yang mudah namun melalu banyak rintangan, cobaan dan menimbulkan korban harta dan jiwa yang tidak sedikit.

Dengan adanya kemerdekaan tersebut justru kita harus bangkit dari ketidakadilan penjajah terhadap rakyat Indonesia maka dari itu tantangan kedepan makin berat khususnya mengisi pembangunan dari segala sektor.

Tujuan akhir dari kata merdeka bagi bangsa Indonesia sendiri adalah ingin menjadi bangsa yang dapat menguasai segala aspek kehidupan negara tanda ada campur tangan negara asing dan Tantangan kita sekarang ini adalah memberantas KKN, Narkoba, Teroris dan Moral harus diutamakan. (ril/roris)

Berita Terkait

Komentar

Komentar