Pembunuh Angeline bocah 8 tahun itu Pantas Dihukum Mati

angeline

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Kasus pembunuhan yang menimpa Angeline, bocah perempuan yang berusia 8 tahun itu sampai hari ini, Kamis (11/6/15) masih terus menjadi perbincangan di lini masa Twitter.

Kini setelah orang yang diduga pelaku pembunuhan Angeline itu tertangkap, tweeple bertanya-tanya hukuman apa yang pantas untuk pembunuh Angeline? Menurut beberapa tweeple, pembunuh Angeline bernama Agus itu kalau memang benar-benar nantinya terbukti di sidang pengadilan maka sepantasnya manusia sesadis itu diganjar hukuman mati saja.

Mereka para tweeple itu sebagian besar mengungkapkan duka cita, sebagian lain marah dan mengutuk pelaku pembunuhan tersebut. Angeline ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan terkubur di belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam No. 26 Sanur, Bali, pada Rabu (10/6/15). Spekulasi pun bermunculan makin riuh dari para onliner. Linimasa Twitter.

Perbincangan tentang pembunuhan Angeline sejak 7 hari lalu telah mencapai ratusan ribu ciapan. Para tweeple yang membahas dan mengomentari pembunuhan sadis dengan kata kunci “Angelina” saja mencapai 105,641 ciapan.

Sementara orang-orang yang membincangkan kasus terbunuhnya bocah tanpa dosa dengan hashtag “RIPAngeline” telah mencapai 238 ciapan. Bahkan kemarin Angeline telah menjadi trending topic untuk wilayah Indonesia. (marto)

Berita Terkait