Pemkab Tapanuli Utara Laksanakan Bintek Pengadaan Barang/Jasa.

TAPUT, (tubasmedia.com) – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara melaksanakan Bimbingan Teknis dan Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah TA. 2018 bertempat di Aula Kantor Bupati, Tarutung (Senin, 26/2).

Bintek dibuka oleh Sekretaris Daerah Edward Tampubolon yang didampingi Kepala BPKPAD James Simanjuntak dan Kepala Bagian PBJ Marihot Simanjuntak serta Narasumber.

“Salah satu tuntutan perubahan adalah perbaikan birokrasi pada segala lini termasuk dalam hal pengadaan barang/jasa sehingga pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan,” awal arahan Sekda.

Sekda juga menekankan perlunya keseriusan peserta agar keahlian tersebut dapat dipergunakan di instansi masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab. “Kita berharap seluruh peserta dapat lulus sehingga dapat membantu kelancaran pengadaan barang/jasa Pemkab Taput,” ucap Sekda seraya membuka Bintek secara resmi.

Sesuai laporan panitia, bintek diikuti sebanyak 60 peserta yang dilaksanakan selama 6 hari dengan narasumber dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI. (toni)

Berita Terkait

Komentar

Komentar