Pengedar Sabu-sabu Ditembak Mati Polisi di Tangsel

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menembak mati seorang yang diduga pengedar sabu-sabu seberat 4 kilogram di Jalan Puspitek Raya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Pengedar itu ditembak ketika berupaya kabur dan menabrak seorang perempuan yang mengendarai motor.

“Jadi awalnya kita mendapatkan informasi tentang akan adanya transaksi narkoba di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan. Saat aktivitasnya diketahui polisi, dua tersangka, yakni HS dan UA berupaya melarikan diri, sehingga kami sempat kejar-kejaran dengan pelaku. Dan sempat menabrak dua sepeda motor dan satu mobil,” ungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa di Tangsel, Selasa (4/1/2022).

Seusai menabrak, kedua pelaku juga masih berupaya kabur sehingga polisi langsung bertindak tegas dan terukur melumpuhkan dua tersangka.

“Satu tersangka berinisial HS tewas dan UA tertembak di kakinya. Jadi HS meninggal di perjalanan ke rumah sakit sementara korban yang ditabrak tersangka juga langsung kita bawa kerumah sakit untuk pengobatan,” tambahnya.

Dari penangkapan ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 4 kilogram. Kendaraan yang dipakai pelaku juga diamankan.

“Kita perkirakan barangnya dari Tiongkok, namun dari mananya kita masih dalami dahulu,” tandasnya. (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar