Pengurus F.SPTI-K.SPSI Parmonangan 2019-2023 Dilantik Tanpa Uspika

TARUTUNG, (tubasmeda.com) – Dayan Manalu terpilih menjadi Ketua Pimpinan Unit Kecamatan (PUK) F.SPTI-K.SPSI Kecamatan Parmonangan periode 2019-2023.

Sementara Sekretaris dipercayakan kepada Andoky FW Manalu dan Bendahara Letron Bahryel Siregar yang kemudian dilantik Ketua F.SPTI – K.SPSI DPC Taput, Swardi Sihombing, Kamis (22/8) di Balai Desa Aek Raja Kecamatan Parmonangan.

” Dengan kebersamaan F.SPTI-K.SPSI di Kecamatan Parmonangan akan berkembang dan kuat. Organisasi ini akan selalu mendukung kepentingan warga masyarakat Parmonangan,” ujar ketua PUK F.SPTI-K.SPSI Parmonangan Dayan Manalu dalam sambutannya.

Keberadaan organisasi ini akan terus mengawal kerjasama dengan berbagai perusahaan yang sudah berdiri ditanah Parmonangan.

Terpisah, Ketua PUK F.SPTI-K.SPSI Dayan Manalu kepada media  mengatakan, dalam waktu dekat akan segera membentuk kordinator desa se Kecamatan Parmonangan.

“Itu penting agar kepengurusan F.SPTI-K.SPSI di Kecamatan Parmonangan lengkap. Biar PUK F.SPTI-K.SPSI  Parmonangan bisa saling bekerjasama dan kuat,” tegas Dayan.

Sementara ketua F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Taput Swardi Sihombing mengatakan, PUK F.SPTI- K.SPSI  Parmonanganlah yang pertama saya lantik setelah kepemimpinan Ketua DPD K.SPTI- F.SPSI Sumut Sabam Manalu.

Mudah-mudahan PUK F.SPTI-K.SPSI se Taput segera dibentuk dan dilantik guna melengkapi kepengurusan yang sah.(tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar