Pengurus KOPDARKAMTIBMAS BHAYANGKARA Resort Taput Terbentuk

Tohom Lumbantobing Ketua KOPDARKAMTIBMAS Bhayangkara Resor Taput. (ist)

TARUTUNG, (tubasmedia.com) –  KOPDARKAMTIBMAS BHAYANGKARA atau Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat Bhyangkara, Tapanuli Utara telah memiliki kepengurusan untuk tingkat Resort.

SK Kepengurusan KOPDARKAMTIBMAS BHAYANGKARA, Resor Tapanuli Utara, sudah diterbitkan, kata Tohom Lumbantobing kepada tubasmedia.com, Sabtu (3/4) di Tarutung.

Telah kita terima Surat Keputusan (SK) yang ditetapkan di Medan 1 April 2021, dilengkapi nama-nama pengurus yang ditandatangani ketua KOPDARKAMTIBMAS Bhayangkara Sumut, bung Andy S. Kom, SH, kata Tohom.

“Kita dipercayakan menjadi ketua KOPDARKAMTIBMAS Bhayangkara Resor Tapanuli Utara”, akunya seraya menyebut nama serta jabatan dalam kepengurusan.

Susunan lengkap pengurus KOPDARKAMTIBMAS Bhayangkara Resor Tapanuli Utara periode 2021-2024.Ketua Tohom Lumbantobing, Wakil Ketua Jefri Juanda Silitonga. Sekretaris Tony Situmeang, Wakil Sekretaris Ester Evalin Elisabteh. Untuk jabatan Bendahara dipercayakan kepada Lusia oktavia Hutabarat S.Si,Wakil Bendahara Yoel Lumbantobing.

Selanjutnya, Bidang Infokom/Humas diisi oleh Hendra Sahputra, Samuel Nababan SH Bidang Pengawasan dan Hukum (Waskum), Bidang OKK dipegang Tongam Situmorang SAP, Bidang Ekonomi dan Pengembangan Usaha ditempati Samuel Sinaga, Tinanda Pasaribu Bidang Pembinaan dan Pengembangan,  Juni Kristiani Tambunan di Bidang Pemberdayaan Wanita.

Langkah selanjutnya sebut, Tohom Lumbantobing, pihaknya akan melakukan rapat pengurus serta audienci dengan Kapolres Tapanuli Utara selaku pembina. Selepas itu, untuk melakukan pembentukan ditingkat Polsek.

diharapkan sesuai tujuan, organisasi ini memberdayakan dan melakukan pembinaan guna dapat bersinergi dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). (tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar