Pengurus PAC PBB Lintongnihuta Dilantik

TERIMA ULOS – Wakil Bupati Humbahas, Oloan Nababan saat menerima ulos dari pengurus PBB. -tubasmedia.com/edison ompusunggu

 

DOLOKSANGGUL, (tubasmedia.com) – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu(PBB) Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sabtu 10/4 dilantik. Pelantikan dilakukan Ketua DPC Humbahas, Korban Purba SPd di Aula HKBP Sibuntuon Lintongnihuta ditandai dengan penyerahan Pataka PBB kepada pengurus yang baru.

“Pemuda sebagai garda terdepan, agar selalu berperan aktif   dalam proses perjuangan dan pembangunan bangsa,” kata Korban Purba mengawali sambutannya.

Pelantikan PAC PBB Kecamatan Lintongnihuta dihadiri Wakil Bupati Humbahas DR (can) Oloan Paniaran Nababan SH,MH didampingi Staf Ahli Bupati, Sabar Purba, Camat Paranginan, Parlin Siahaan ST dan Uspika dari TNI dan Polri serta sejumlah tokoh adat dan tokoh agama.

Wakil Bupati Humbahas sebagai Dewan Suro  PBB Pusat pada kesempatan itu mendapat cendera mata berupa ulos yang disampaikan  oleh Pengurus DPC PBB Humbahas.

Oloan mengatakan sebagai dewan pembina menyempatkan diri untuk menghadiri acara pelantikan PAC Lintongnihuta. ‘’Saya hanya menyampaikan pesan yang singkat saja. Semua akan indah pada waktunya. Cermati slogan itu solidaritas, toleransi, gotong royong, kerukunan, satu rasa, satu tujuan, NKRI Harga Mati. Itu saja sudah sangat baik,’’ kata Oloan.

Susunan Pengurus PAC Kecamatan Lintongnihuta yang dilantik adalah;

Penasehat: Drs Daulat Pasaribu, Miduk Hutasoit, Hulman Sihombing.

Pembina: Lobuan Sihombing (wakil ketua DPRD Humbahas).

Ketua: Dolo Sanggam Pasaribu

Wakil Ketua: Judokar Sihombing.

Sekretaris: Sanggam Sihombing SE

Wakil Sekretaris: Lolo Sihombing.

Bendahara: Harlys Pradi Silaban Amd dengan jumlah 33 orang.(edison ompusunggu)

Berita Terkait

Komentar

Komentar