Pengurus Percasi Surakarta Dilantik

Laporan: Redaksi

Percasi

Percasi

SOLO, (Tubas) – Habis Gelap Terbitlah Terang. Demikian tema yang diusung oleh segenap Pengurus Percasi Kota Surakarta masa bakti 2011-2014 saat dilantik, baru-baru ini. Pengurus baru itu dilantik oleh Ketua Percasi Jawa Tengah, Ir. H. Agus Sarjono.

Agus Sarjono mengharapkan pengurus yang baru dilantik untuk maju terus mengembangkan catur di Surakarta dengan penuh dedikasi dan menatap ke depan dengan optimistis, serta kerja sama yang solid. Tema yang dipakai diharapkan bisa menjadi pemacu semangat untuk melangkah ke depan dengan terang setelah kegelapan. Apalagi, saat ini ketua terpilih Solo adalah seorang wanita, sehingga semangat Kartini bisa mengilhaminya.

Wakil Wali Kota Surakarta Rudy Hadiatmo mengharapkan agar ke depan segenap pengurus untuk bisa fokus dan konsentrasi memajukan catur di Surakarta dan menelurkan juara-juara dunia baru dengan pengelolaan kepengurusan yang baik dan dijauhkan dari politik.

Susunan pengurus, Ketua Reny Widyawati, SE, Sekretaris Drs. Agus Sumali MM, Bendahara Gunawan Sutrisno. Sedangkan Ketua Harian dipercayakan kepada Suseno Sandjono ST. (agung bayu)

Humbanghas
Humbanghas
Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar