Penyebut Banser Idiot Minta Maaf, Tapi Proses Hukum Tetap Jalan

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Ketum PP GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas memastikan proses hukum terhadap Feri Irawan yang menyebut Banser idiot tetap berjalan.

Gus Yaqut ingin Feri yang disebutnya nyaleg tingkat DPRD Surabaya lewat Parta Bulan Bintang (PBB) lebih berhati-hati dalam berbicara.

“Dia minta maaf kita terima, proses hukum kita jalankan. Kita lihat nanti respons dia seperti apa, apa dia akan memperbaikinya. Setahu saya dia ini caleg, caleg di PBB kalau nggak salah ya, Partai Bulan Bintang,” ujar Gus Yaqut saat dihubungi, Selasa (28/8/2018) malam.

“Kalau dia kena salah, kemudian kena hukuman pidana bisa batal pencalegan dia. DPRD ya, setahu saya ya,” imbuh Gus Yaqut.

Dikonfirmasi terpisah, PBB menyebut pernyataan Feri Irawan tak terkait dengan partai. Pernyataan Feri disebut tak terkait juga dengan pencalegan.

“Terkait pernyataan Feri Irawan, itulah adalah pendapat pribadi yang dilakukan dalam sebuah acara yang tidak terkait dengan kegiatan Partai Bulan Bintang dan kegiatan seorang caleg,” ujar Ketua Bidang Pemenangan Presiden PBB, Sukmo Harsono saat dikonfirmasi terpisah. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar