Penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan oleh Gubsu kepada Bupati Deli Serdang

index

TANJUNG MORAWA, (tubasmedia.com) – Acara Pengajian Majelis Ta’lim “Sumut Bangkit” di Masjid Ubudiyah PTPN II Tanjung Morawa, Jumat (10/04), diisi dengan kegiatan penyerahan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H. Gatot Pudjo Nugroho ST, MSi kepada Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dan Wakil Bupati Zainuddin Mars.

Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Utama PTPN II Batara Muda Nasution, Kakanwil BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Edy Syahrial dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sumut, Pemkab Deli Serdang, BPJS Ketenagakerjaan dan PTPN II serta sejumlah perusahaan strategis, serikat buruh dan lainnya. .

“Penyerahan Kartu Peserta kepada Bupati Deli Serdang menjadi catatan baru untuk wilayah Sumatera Utara, dimana Bupati dan Wakil Bupati secara resmi menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan dilindungi dalam program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian” ungkap Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Edy Syahrial.

“Meskipun baru beberapa bulan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, namun kini kami sudah mulai melakukan pembayaran santunan kematian PNS Deli Serdang,” kata Edy, didamping Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Morawa Parlaungan Siregar dan Kepala Pemasaran Sanco Simanullang.(rika)

Berita Terkait