Perebutan Piala Bergilir Bupati, Polres Bertemu DPPKAD

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Kesebelasan DPPKAD (kostum biru) dan kesebelasan DISDIK (kostum putih) saat bertanding memperebutkan piala Bupati Ciamis. (tubas/mamay).

CIAMIS, (Tubas) – Turnamen sepak bola memperebutkan piala Bupati Ciamis ke-7 yang digelar Forum Pemuda Galuh (FPG) Ciamis di Stadion Galuh Ciamis, pekan lalu, memasuki partai semi final.

Kesempatan pertama berhadapan kesebelasan Polisi Resort (POLRES) Ciamis dengan kesebelasan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kesebelasan Polres Ciamis.

Pada kesempatan kedua bertemu kesebelasan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Ciamis dengan kesebelasan Dinas Pendidikan (DISDIK) Ciamis. Skor seimbang 1-1 hinga peluit dibunyikan wasit Anwar. Pertandingan dilanjutkan lewat adu tendangan penalti yang berakhir dengan skor 5-4 untuk kemenangan kesebelasan DPPKAD.

Di babak final yang digelar Senin ini, kesebelasan DPPKAD akan bertemu kesebelasan Polres Ciamis di Stadion Galuh Ciamis. (mamay)

Berita Terkait

Komentar

Komentar