Peringatan HUT RI Ke-66 Lomba Mancing Antar SKPD

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

PURBALINGGA (Tubas) – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-66 Pemerintah Kabupaten Purbalingga mengadakan lomba mancing yang diikuti 47 perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Lomba mancing memperebutkan 300 kilogram ikan tersebut bertempat di Komplek Pasar Ikan Dinakan (Dinas Peternakan Dan Perikanan) Kabupaten Purbalingga, baru-baru ini.

Selain 300 kilogram ikan yang terdiri dari ikan lele dan patin, terdapat 10 ekor ikan nila. Peserta yang berhasil mendapatkan ikan nila dapat menukarnya dengan voucher belanja sebesar Rp 100 ribu per ekor untuk berbelanja ikan di Komplek Pasar Ikan Dinakan tersebut.

Lomba yang dihadiri Bupati Purbalingga Drs. H Heru Sudjatmoko, M.Si dimenangkan oleh Suwarto dari Kantor Kecamatan Karanganyar dan Anang dari Kantor Kesbang.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bidang Perikanan Dinas Peternakan dan Perikanan Kab. Purbalingga, Siswanto, S.Pt, M.Si memastikan persediaan ikan air tawar untuk Lebaran relatif aman. Petani cenderung menahan penjualan sampai mendekati Lebaran agar mendapatkan untung lebih banyak. (joko s/john h)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.