Piagam Penghargaan untuk Bidan Desa

peserta fashion show toba, berfoto dengan Kadis Parwisata dan Pemuda Olahraga Humbahas, Jakkon Marbun

 

DOLOKSANGGUL, (tubasmedia.com) – Pemkab Humbang Hasundutan (Humbahas) memberikan piagam penghargaan kepada bidan desa terbaik dalam rangka penurunan angka stunting.

Juga kepada guru yang master gasing serta petani jagung yang memiliki lahan penanaman terluas. Kemudian pemberian sembako bagi petugas kebersihan, pemberian klaim kepada nasabah BPJS Ketenagkerjaan.

Mereka yang menerima piagam penghargaan adalah; Rosita Saragih dari Desa Sigalogo Onanganjang, Erni Syarifah Rajaguguk dari Desa Siborboron Sijamapolang dan Sabaria Rose Mery Tumanggor dari Desa janji Doloksanggul.

Sementara itu, mantan Bupati Samosir, Mangindar Simbolon mengatakan wisata Sipinsur salah satu geopark Kaldera Toba. Pada saat evaluasi Unesco, Sipinsur memiliki nilai plus dibanding geosite lainnya.

Dalam lomba fashion show cilik, juara I Mikha Simanullang dari SD Sirisi-risi Doloksanggul, Marturi-turian juara I Dhea Casandra Situmorang dari SMPN 1 Tarabintang, lomba mewarnai atas nama Mandela Simamora.

Para juara lomba diberikan penghargaan dan dana pembinaan. Acara juga dirangkai dengan lucky draw dan hiburan.  (edison ompusunggu)

Berita Terkait