Pisah Sambut Humas Pemkab Kulonprogo

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

KULONPROGO, (Tubas) – Pisah sambut Kabag Humas Pemkab Kulonprogo antara Kabag TI dan Humas lama Drs. Widodo dengan yang baru Rudy Widiyatmoko, S.Sos, dilangsungkan Rabu (27/7) di Media Center Pemkab Kulonprogo.

Acara tersebut dihadiri staf TI, Media Center serta wartawan yang biasa bertugas liputan di Kulonprogo, acara berlangsung sederhana. Drs. Widodo menduduki jabatan baru sebagai Camat Pengasih. Sedangkan Kabag Humas yang baru Rudy Widiyatmoko, S.Sos sebelumnya Camat Sentolo.

Selain pisah sambut Kabag Humas, juga dilakukan pelepasan dua personel yang menduduki jabatan baru, yakni Nuryulianto.SIP menjadi Kasubag Humas di Sekretariat DPRD, dan Ana Sudarwati, S.Si sebagai Kasubag Keuangan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika.

Pada kesempatan itu, Widodo memohon maaf kepada seluruh staf dan insan pers, jika selama menjabat sebagai Kabag Humas terdapat kesalahan disengaja maupun tidak disengaja.

Dia juga berharap silaturahmi dan kekeluargaan yang sudah terjalin dapat terus berlanjut dan berbagai kekurangan dan keterbatasan selama ia menjabat, dapat dibenahi oleh Kabag Humas yang baru. (bidin soetrisno)

Berita Terkait

Komentar

Komentar