PKN Taput Ingin Dipandang Sebagai Organisasi Positif

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Ketua DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Taput, Denny AP Hutabarat, ST bersama   sejumlah fungsionaris, audensi ke kantor Kesbangpol Taput, Rabu (03/03/) di Tarutung,Tapanuli Utara. Dalam audensi itu Denny mengatakan  pihaknya komitmen untuk membesarkan PKN dan mendukung program pembangunan di Taput. Diapun sebagai pelopor kepemudaan mengajak masyarakat Tapanuli Utara memerangi penyakit masyarakat yakni Narkoba.

“Mohon dukungan dan saran masukan dari pihak pemerintah agar kehadiran organisasi kepemudaan, Pemuda Karya Nasional agar semakin dicintai masyarakat. Jangan dipandang dari sisi negatif, tetapi lihatlah kami organisasi pemuda positif ditengah-tengah masyarakat. Kami hadir sebagai pengurus PKN siap bergandeng tangan  dan mendukung program-program pemerintahan dalam melaksanakan pembangunan di bonapasogit yang kita cintai,” ujar Denny didampingi Tohom Tobing.

Target awal secara organisasi kata Denny, dirinya akan mensosialisasikan dan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa PKN merupakan organisasi pemuda yang positif.

Audensi diterima langsung Kabag Kesbangpol Drs Hendrik Taruna Surbakti Msi didampingi Kabidnya di ruang kerjanya,

menyambut baik dan positif kehadiran pengurus PKN sekaligus mendukung kegiatan-kegiatan PKN nantinya.

“Setiap organisasi kepemudaan(OKP) dan organisasi masyarakat (Ormas) kita selalu pintu terbuka, selagi sifatnya membangun kebersamaan baik antar Okp/Ormas dalam menjaga keamanan, ketertiban yang juga kekondusifan di daerah ini,’’ katanya. (tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar